Recent Posts

header ads

Pemberdayaan Ekonomi Smart, Menjadi Pondasi Utama Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Kota Tangerang Selatan

Tangerang Selatan – Permasalahan ekonomi seolah menjadi masalah di setiap daerah yang tak lekang oleh waktu. Estafet pergantian kepemimpinan seakan tak membuahkan hasil yang maksimal dalam setiap periode pemerintahan dalam permasalahan ekonomi.secara menyeluruh.
Kota Tangerang selatan memang sebagian masyarakatnya sudah memilik perekonomian yang baik, namun apakah ini menjamin dalam jangka panjang akan terus bertahan, selain itu masih ada masyarakat kota Tangerang selatan masih perlu diperhatikan perekonomiannya oleh pemerintah demi terwujudnya pertumbuhan dan pemerataan ekonomi yang tinggi untuk seluruh masyarakat kota Tangerang Selatan.
Tomi Patria Edwardy selaku Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan hadir memberikan gagasan yang tidak biasa untuk mempertahankan, meningkatkan dan memperjuangkan pemerataan perekonomian masyarakat Tangerang Selatan.
Tokoh Masyarakat yang biasa disapa Bang Tomi ini menyampaikan pemikiran visioner yang sangat pas dijadikan solusi untuk mengatasi permasalahan ekonomi di wilayah kota Tangerang Selatan, pemberdayaan ekonomi yang smart adalah kunci utama dalam perekonomian kota Tangerang Selatan menurutnya, meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dengan menciptakan 10.000 lapangan pekerjaan setiap tahunnya untuk masyarakat kota Tangerang Selatan adalah satu gagasan yang dia miliki.
Melalui program bantuan modal usaha untuk masyarakat yang akan atau sudah memiliki UMKN dan Koperasi Kelompok Sejahtera menjadi salah satu langkah kongkrit untuk menciptakan 10.000 lapangan pekerjaan bagi masyarakat.
Selain itu, program bantuan modal juga akan digelontorkan untuk memperluas, meningkatan kualitas dan kuantitas kegiatan industri kreatif di selenggarakan di kota Tangerang Selatan yang akan menciptakan lapangan pekerjaan dengan skala besar-besaran.