Recent Posts

header ads

Lamborghini Buatan Bandung Harganya Cuma Rp.300 Jutaan




AL RISALAH NEWS - Para pecinta otomotif berani melakukan hal apa saja demi hobinya. Karena itu, tangan-tangan kreatif para pecinta otomotif ini kerap menghasilkan sesuatu yang unik, seperti modifikasi yang dilakukan sebuah bengkel di Bandung, Jawa Barat.
Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, ada sebuah bengkel yang membuat replika Lamborghini denggan harga sangat murah, cuma Rp. 300 jutaan. Harga itu 60 kali lipat lebih murah dari harga Lamborghini asli yang harganya bisa mencapai Rp6 miliar.
Sepintas, Lamborghini yang dibuat oleh bengkel cutom tersebut sangat mirip dengan aslinya, yakni Lamborghini Aventador. Buat orang awam, Lamborghini replika tersebut akan tampak sangat mewah dan mengira pemiliknya adalah orang kaya raya.
Diperlihatkan dalam video tersebut, mesin yang disematkan dalam Lamborghini replika tersebut adalah mesin Mitsubishi Lancer 2005.
Bengkel tersebut tidak hanya membuat Lamborghini saja, dalam video itu terlihat juga meencanakan untuk membuat replika mobil lainnya seperti Ferarri. Roll Royce dan Mercedes-Benz.